Home > Ragam Berita > Ekonomi > Rumah DP Rp 0 Dijual Mulai Harga Rp 184,8 Juta

Rumah DP Rp 0 Dijual Mulai Harga Rp 184,8 Juta

Jakarta – Masyarakat Jakarta akhirnya mengetahui berapa sebenarnya harga yang ditawarkan Pemprov DKI Jakarta untuk memiliki rumah DP Rp 0 yang telah didengungkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno sejak masa kampanye lalu.

Rumah DP Rp 0 Dijual Mulai Harga Rp 184,8 Juta

Pihak Pemprov DKI Jakarta telah menerbitkan buku saku berisi informasi terkait program rumah DP Rp 0. Di dalam buku tersebut juga tercantum berapa rumah yang ditawarkan itu.

Terdapat dua tipe rumah yang akan dibangun, yakni tipe satu kamar tidur dengan luas 21 meter persegi dan tipe dua kamar tidur dengan luas 36 meter persegi.

Untuk harganya, tipe 21 ditawarkan dengan harga mulai Rp 184,8 juta. Sedangkan untuk tipe 36 dipatok seharga Rp 316,8 juta.
Selain itu, ditetapkan juga harga jual hunian per meter perseginya di setiap wilayah di DKI Jakarta.

Di Jakarta Barat per m2 senilai Rp 8,9 juta, Jakarta Selatan Rp 9,2 juta, Jakarta Timur Rp 8,8 juta, Jakarta Utara Rp 9,6 juta, dan Jakarta Pusat Rp 9,3 juta.

Selain itu, tercantum pula bagaimana persyaratan untuk dapat membeli rumah DP Rp 0, skema pembayaran, serta simulasi kreditnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Dikabarkan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Ini Penjelasan Sang Adik

Ahok Dikabarkan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Ini Penjelasan Sang Adik

Jakarta – Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengklaim dirinya mendapatkan surat dari Basuki Tjahaja ...