Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sanggupi Maju di Pilpres 2019 Asalkan Ada Mitra Koalisi

Prabowo Sanggupi Maju di Pilpres 2019 Asalkan Ada Mitra Koalisi

Bogor – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima mandat yang diberikan kader Gerindra untuk maju di Pilpres 2019 mendatang, asalkan didukung oleh mitra koalisi.

Prabowo Sanggupi Maju di Pilpres 2019 Asalkan Ada Mitra Koalisi

“Bahwa ya kan ‘saya sebagai ketua umum mengikuti apa yang menjadi harapan dan kehendak kader partai. Apa pun yang diminta kader, saya siap’,” ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria menirukan ucapan Prabowo, Rabu (11/4/2018).

Hal tersebut menurut Riza disampaikan Prabowo saat berpidato dalam apel Rakornas Gerindra, yang digelar di kediamannya, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu.

“Jadi Prabowo sampaikan siap berjuang untuk realisasikan apa yang jadi kehendak parpol dengan syarat dapat dukungan dari koalisi sekutu. Bukan sekutu lagi malah, tapi segajah,” jelas Riza.

Rakornas Gerindra digelar secara tertutup dan dihadiri oleh petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN), serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135