Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Senang Mendapat Voucher Makan Makobar Seumur Hidup Dari Putra Jokowi

AHY Senang Mendapat Voucher Makan Makobar Seumur Hidup Dari Putra Jokowi

Solo – Bisnis Kuliner Markobar milik putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, kedatangan seorang tamu spesial pada hari Senin (09/04/2018) malam sekitar pukul 19.40 WIB. Sosok tamu spesial yang dimaksud adalah Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY Senang Mendapat Voucher Makan Makobar Seumur Hidup Dari Putra Jokowi

AHY Senang Mendapat Voucher Makan Makobar Seumur Hidup Dari Putra Jokowi

Disela-sela waktu kunjungannya di Jawa Tengah, AHY menyempatkan diri untuk mampir ke kedai martabak milik Gibran yang ada di pusat perbelanjaan di kawasan Solo, Jawa Tengah. Kedatangannya disambut Gibran, yang langsung mempersilahkan AHY melihat-lihat menu makanan yang disajikan outlet Markobar.

“Mau beli martabak rasa apa,” tanya Gibran.

AHY lantas menunjuk salah satu menu yang tertempel di kaca kasir. Keduanya duduk bersama, berbicang-bincang sejenak sembari menunggu martabak matang.

Gibran dan AHY terlihat akrab dan saling melontarkan pertanyaan satu sama lainnya. Tak lama setelah itu, martabak pesanan AHY tiba. Diapun meminta izin untuk menikmatinya.

Baca juga : Gibran Sebut AHY Cocok Jadi Cawapres Jokowi

“Saya coba ya,” ucap AHY.

“Silahkan,” timpal Gibran.

Usai menikmati martabak Gibran, rupanya AHY mendapatkan sebuah hadiah yang spesial. Hadiah tersebut adalah voucher makan gratis Markobar sepanjang masa.

“Cabang Markobar sudah banyak di kota-kota. Kebetulan AHY sedang keliling ke sejumlah kota di Jateng. Ini saya kasih buat AHY,” ucap Gibran sembari memberikan sebuah voucer berukuran besar.

“Terima kasih saya di kasih voucer seumur hidup. Saya senang sekali,” ucap AHY sambil tersenyum.

“Tidak apa-apa malam ini saya makan sepuasnya, tapi jangan lupa besok olahraga,” sambung AHY.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Moeldoko: Dosen Asing Bakal Didatangkan untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Moeldoko: Dosen Asing Bakal Didatangkan untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Jakarta – Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan rencana mendatangkan dosen asing untuk peningkatan kualitas pendidikan ...