Home > Olahraga > Bola > Pemain Muda MU Ini Dikabarkan Dapat Kontrak Permanen dari Valencia

Pemain Muda MU Ini Dikabarkan Dapat Kontrak Permanen dari Valencia

Manchester – Manchester United terancam kehilangan salah satu talenta muda mereka, Andreas Pereira. Klub Spanyol,Valencia dikabarkan ingin mempermanenkan jasa sang pemain di musim panas nanti.

Pemain Muda MU Ini Dikabarkan Dapat Kontrak Permanen dari Valencia

Andreas Pereira

Pereira pada awal musim lalu memutuskan untuk angkat kaki dari Old Trafford. Ia terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan klub La Liga, Valencia. Selama di Valencia, Pereira tampil cukup apik. Ia tampil sebanyak 19 kali bersama Los Che di ajang La Liga musim ini.

Jose Mourinho dikabarkan puas dengan perkembangan Pereira dan kabarnya ingin memulangkan sang pemain ke Old Trafford. Sebagaimana diberitakan AS pada Rabu (11/4/2018), Valencia siap menggagalkan rencana itu.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pihak Valencia juga puas dengan performa pemain 22 tahun itu selama di Mestalla Stadium. Untuk itu mereka akan mencoba untuk mempermanenkan jasa sang pemain di musim panas nanti.

Sang pemain sendiri kabarnya masih belum mengambil sikap mengenai kedua tawaran ini. Ia kabarnya ingin mengevaluasi kedua tawaran tersebut, terutama di aspek jam bermain sebelum memutuskan untuk bertahan atau pergi di musim panas nanti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135