Home > Olahraga > Bola > Aubameyang Akui Ingin Menjadi Tandem Lacazette

Aubameyang Akui Ingin Menjadi Tandem Lacazette

London – Penyerang anyar Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang mengaku senang bisa bermain dengan Alexandre Lacazette di lini serang Arsenal. Auba menyebut ia ingin terus menjalin duet dengan penyerang Prancis itu di masa depan.

Aubameyang Akui Ingin Menjadi Tandem Lacazette

Pierre-Emerick Aubameyang

Lacazette yang bergabung dengan Arsenal di musim panas kemarin harus menghadapi kenyataan pahit. Ia harus mulai ditepikan dari pos serangan The Gunners setelah tim asal London Utara itu mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang pada bulan Januari kemarin.

Namun pada pertandingan akhir pekan lalu, Arsene Wenger memutuskan untuk mencoba kombinasi Lacazette dan Auba pada laga melawan Stoke City. Kerja sama itu berbuah manis di mana kedua penyerang itu berhasil membawa Meriam London menang 3-0 atas Stoke City.
Auba sendiri merasa senang atas kerja samanya dengan Lacazette dan ia berharap bisa bermain bersama lebih banyak lagi. “Sata berharap bisa memiliki kesempatan bermain bersamanya lagi,” buka Auba sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (11/4/2018).

“Semenjak awal saya sudah mengatakan bahwa saya ingin bermain bersamanya. Kami memang memiliki gaya bermain yang berbeda, namun saya rasa gaya bermain kami saling melengkapi satu sama lain.”

“Dia adalah pemain yang baik dan juga pria yang sangat baik. Kami pernah menjadi rival di Prancis, namun sekarang kami sudah emnjadi teman. Saya harap kami bisa bermain bersama dan kami bisa mencetak lebih banyak gol bersama.” tutup mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...