Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Sedang Lirik Mousa Dembele

Juventus Dikabarkan Sedang Lirik Mousa Dembele

Turin – Klub Serie A, Juventus dikabarkan sudah menyiapkan plan B jika mereka gagal meminang Emre Can pada musim panas nanti. Mereka dikabarkan akan mencoba menggaet gelandang Tottenham Hotspur, Mousa Dembele sebagai penggantinya.

Juventus Dikabarkan Sedang Lirik Mousa Dembele

Mousa Dembele

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus begitu menginginkan Can. Mereka sudah dihubungkan dengan gelandang Liverpool itu semenjak awal musim panas tahun lalu.

Namun hingga hari ini, tanda-tanda mereka untuk mengamankan jasa sang gelandang tidak kunjung menemui kejelasan. Bahkan sang pemain sempat mengisyaratkan akan bertahan di Liverpool musim depan.

Sadar bahwa kans mereka untuk menggaet Can semakin menipis, maka Juventus mulai mengekseksui rencana cadangan mereka. Sebagaimana diberitakan Evening Standard pada Rabu (11/4/2018), Si Nyonya Tua akan memburu Mousa Dembele sebagai pengganti Can.

Laporan tersebut menyebutkan pihak Juventus terkesima dengan performa Dembele saat di fase grup UCL kemarin. Pada fase itu Juventus dua kali menghadapi Spurs, dan Dembele dinilai sebagai salah satu pemain terbaik mereka.

Pemain Timnas Belgia itu kontraknya akan habis pada tahun 2019 mendatang. Juventus harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasanya karena Spurs dikabarkan akan melakukan nego kontrak baru untuknya seusai piala dunia mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Turin – Berhasil mendatangkan Ronaldo musim ini sebagai pemain baru, kali ini Juventus berani beberkan ...