Home > Olahraga > Bola > Benarkah Juventus Bakal Bawa Kembali Alvaro Morata?

Benarkah Juventus Bakal Bawa Kembali Alvaro Morata?

Turin – Performa striker Chelsea, Alvaro Morata, di musim ini tak kunjung membaik. Namun, beberapa laporan menyebutkan bahwa Juventus sedang tertarik untuk memboyong sang pemain kembali ke Turin pada musim panas nanti.

Benarkah Juventus Bakal Bawa Kembali Alvaro Morata?

Sebelumnya, Morata sempat membela klub raksasa Italia tersebut dan ikut berpartisipasi dalam final Liga Champions 2015 silam. Namun, Real Madrid membawanya kembali ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu.

Pada awal musim ini, Morata meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan klub Inggris, Chelsea. Namun bersama The Blues, ia tak mampu menunjukkan performa terbaiknya dan membuatnya terancam tergusur dari Stamford Bridge.

Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Rabu (11/4/2018), Bianconeri tertarik untuk membawanya kembali ke Juventus Stadium musim depan. Namun, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut terhadang dengan gajinya yang cukup tinggi di Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro di London. Nilai tersebut melebihi pendapatan tertinggi pemain Juventus sebesar 7.5 juta euro yang saat ini dipegang oleh Gonzalo Higuain.

Selain itu, Pemain asal Spanyol tersebut juga diperkirakan tak akan meninggalkan Chelsea dengan nilai transfer yang sedikit. Sebab, dia diboyong dari Los Merengues dengan harga mencapai 80 juta euro dan The Blues diprediksi tak akan menjual Morata di bawah nilai tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Prediksi Liverpool vs AS Roma, Rabu 25 April 2018

Jakarta – Babak semifinal leg pertama UCL musim ini akan dimulai dini hari nanti. Dan ...