Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Nilai Langkah Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2019 Sangat Bagus

PDIP Nilai Langkah Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2019 Sangat Bagus

Jakarta – Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menilai langkah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima mandat dari kadernya untuk menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2019 sangat bagus.

PDIP Nilai Langkah Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2019 Sangat Bagus

Prabowo Subianto

“Kalau sudah deklarasi, sudah memenuhi syarat. Mungkin, ya, terpenuhi syarat koalisinya,” kata Masinton pada Rabu (11/4/2018).

Anggota Komisi III DPR itu menilai Prabowo sudah menggunakan hak untuk mencalonkan dan dicalonkan. “Kalau Pak Prabowo menggunakan hak untuk mencalonkan dan dicalonkan partainya beserta partai koalisinya bagus. Jadi, dinamika dalam pilpres ini bisa berjalan,” kata Masinton.

Bagi PDIP, kata dia, pencalonan Prabowo sangat positif. “Nanti tinggal didaftarkan saja di KPU. Mau maju sendiri boleh. Mau bergabung dengan Jokowi bagus. Memutuskan maju sendiri juga tidak masalah,” kata Masinton. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gianyar – Dua ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan 51 sepeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135