Jakarta – Perihal rumor yang mengatakan kemungkinan Prabowo menjadi king maker di Pilpres 2019, kali ini yang bersangkutan mengungkapkan rasa legawanya.

Relawan Berharap Prabowo Mau Usung Gatot Sebagai Capres

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Rama Yumatha selaku Ketua Umum Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) sekaligus mantan Danjen Kopassus. Dirinya menyarankan Prabowo agar mulai memikirkan rencana lain untuk bisa berpeluang mengalahkan Jokowi.

Saat melakukan siaran pers kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Saya berharap Pak Prabowo legawa menjadi king maker dengan mencalonkan Pak Gatot Nurmantyo dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Saya yakin beliau (Prabowo) melihat kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi,”

Dirinya menilai bahwa Gatot Nurmantyo sudah dikenal masyarakat dan lebih fresh sehingga kemungkinan berpeluang besar untuk mengalahkan Jokowi. Rama beralasan setelah kalah dalam pemilihan terdahulu, Prabowo pasti berpikir panjang.

“Kalau memang rakyat menginginkan Pak Gatot Nurmantyo sebagai Presiden mendatang, saya yakin Prabowo akan legowo,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)