Home > Ragam Berita > Nasional > Terlanjur Direklamasi, Anies Bakal Kelola Pulau C dan D

Terlanjur Direklamasi, Anies Bakal Kelola Pulau C dan D

Jakarta – Perihal pulau reklamasi C dan D yang sudah terlanjur terbangun, kali ini Anies Baswedan mengatakan akan mengelola pulau tersebut semaksimal mungkin.

Terlanjur Direklamasi, Anies Bakal Kelola Pulau C dan D

Saat ditemui di Gedung DPRD Selasa kemarin, dirinya berkata bahwa “Kita akan mengelola tempat (Pulau C dan D) yang sudah terlanjur jadi semaksimal mungkin bagi kepentingan publik,”

Akan tetapi yang harus dilakukan sebelum itu ialah melakukan pembahasan dengan institusi terkait karena reklamasi bukan hanya menjadi wewenang Pemprov DKI, tetapi juga pemerintah pusat.

“Tentu harus ada pembahasan, tapi sebelum kita sampaikan raperda harus ada pembentukan institusi-institusi yang memang diamanatkan oleh perpres (peraturan presiden) dan oleh perda (peraturan daerah),” jelasnya.

“Kalau RPJMD kan menjelaskan apa yang akan kita kerjakan, jadi dari situ Anda bisa lihat jelas, apa yang kita kerjakan tidak menyebutkan soal reklamasi,” tegas dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : "Emang Kalau Pencitraan Kenapa?"

Sindir Habib Rizieq, Ngabalin : “Emang Kalau Pencitraan Kenapa?”

Jakarta – Tak ingin ketinggalan, kali ini Ali Mochtar Ngabalin ikut menanggapi pernyataan Habib Rizieq ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135