Home > Ragam Berita > Nasional > Hanura Apresiasi Langkah Prabowo Maju di Pilpres 2019

Hanura Apresiasi Langkah Prabowo Maju di Pilpres 2019

Jakarta – Kesiapan Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendapat apresiasi dari Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (Oso). Pasalnya, selama ini Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo tersebut sudah berkoar-koar bahwa mantan Danjen Kopassus itu akan menjadi calon presiden (capres) lagi berhadapan dengan Joko Widodo (Jokowi).

Hanura Apresiasi Langkah Prabowo Maju di Pilpres 2019

“Bagus kalau begitu. Bagus banget karena memang Pak Prabowo sudah sekian lama mencalonkan diri dan apa gunanya selama ini dia berkoar-koar (kalau tidak mencalonkan),” kata Oso di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Oso menegaskan kesiapan Prabowo tersebut juga membuktikan mantan menantu Presiden Soeharto itu konsisten dengan perjuangannya. Oso juga akan mengapresiasi siapa pun yang bakal mencalonkan diri dalam pilpres 2019 mendatang.

“Pak Prabowo maju capres saya setuju. Siapa pun yang maju saya setuju,” kata senator asal Kalimantan Barat (Kalbar) yang kini memimpin DPD RI itu.

Sebelumnya Prabowo dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) mengaku siap diberi penugasan oleh partainya termasuk untuk Pilpres 2019.

“Seandainya memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas,” ujarnya di depan ribuan kader Gerindra.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Paolo Beltramo Nilai Lorenzo Siap Bergabung dengan Suzuki

Paolo Beltramo Nilai Lorenzo Siap Bergabung dengan Suzuki

Bologna – Pengamat sekaligus jurnalis MotoGP, Paolo Beltramo, yakin Jorge Lorenzo tidak akan menyia-nyiakan tawaran ...