Home > Ragam Berita > Nasional > Gibran Restui AHY Jadi Cawapres Jokowi

Gibran Restui AHY Jadi Cawapres Jokowi

Solo – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), berkunjung ke gerai Markobar milik putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Kedatangan AHY ke Markobar adalah untuk bersilahturahmi sekaligus ingin mencicipi Markobar milik Gibran.

Gibran Restui AHY Jadi Cawapres Jokowi

Gibran Restui AHY Jadi Cawapres Jokowi

Kedatangan AHY ke Markobar itu terjadi disela-sela kunjungan Partai Demokrat ke Jawa Tengah. AHY menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu outlet Markobar yang berada di pusat perbelanjaan kawasan Solo, Jawa Tengah. AHY tiba sekitar pukul 19.40 WIB, Senin (09/04/2018).

Kedatangannya disambut Gibran, yang langsung mempersilahkan AHY melihat-lihat menu makanan yang disajikan outlet Markobar.

“Mau beli martabak rasa apa,” tanya Gibran.

AHY lantas menunjuk salah satu menu yang tertempel di kaca kasir. Keduanya duduk bersama, berbicang-bincang sejenak sembari menunggu martabak matang.

Baca juga : Demokrat Menegaskan Pertemuan AHY dan Gibran Tak Ada Kaitannya Dengan Jokowi

Diakhir pertemuan keduanya, Gibran pun memberikan voucher makan Markobar gratis sepuasnya untuk AHY. Mereka juga menggelar konferensi pers untuk menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan oleh media. Termasuk pertanyaan mengenai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Dilansir dari Kompas, Selasa (10/04/2018), wartawan menanyakan mengenai kecocokan AHY untuk mendampingi Ayah Gibran, Joko Widodo, sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendatang. Gibran menjawab AHY cocok untuk mendampingi Joko Widodo sebagai cawapres.

Namun ketika didesak kecocokan AHY dampingi Jokowi, Gibran mempersilahkan menanyakan hal itu kepada ayahandanya.

“Kalau pertanyaan seperti itu yang bisa menjawab cuma bapak saya. Dan tadi saya jawab boleh,” ungkap Gibran sambil tersenyum.

Mendengar ucapan Gibran, AHY tersenyum sambil melihat Gibran.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui, perekonomian nasional Indonesia ikut terkena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135