Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Subianto Tegaskan Siap Hadapi Persaingan di Pilpres 2019

Prabowo Subianto Tegaskan Siap Hadapi Persaingan di Pilpres 2019

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2019. Prabowo membantah anggapan adanya keraguan dan pesimisme selama proses pencalonannya sebagai presiden.

Prabowo Subianto Tegaskan Siap Hadapi Persaingan di Pilpres 2019

“Saya tidak perlu menjawab, tapi saya adalah pemegang mandat dari para anggota Gerindra dari seluruh Indonesia,” kata Prabowo dalam pidato penerimaan mandat saat Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra, di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

Sebagai pejuang Partai Gerindra, selama diberi kekuatan oleh Yang Mahakuasa, ia masih akan berjuang. “Dan selama saya dipercaya Partai Gerindra, akan saya jalankan.” Mantan Komandan Jenderal Korps Pasukan Khusus itu menyatakan siap maju sebagai capres jika mandat diberikan kepadanya. “Seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas itu,” kata Prabowo.

Baca juga: Nasdem Sambut Baik Kepastian Prabowo Maju Dalam Pilpres 2019

Prabowo memberikan jawaban atas usulan hampir seluruh kader Partai Gerindra untuk mengusungnya sebagai calon presiden. Dalam Rapat Koordinasi Nasional yang berlangsung tertutup itu, sebanyak 34 Ketua DPD Provinsi Partai Gerindra, 529 Ketua DPC Kabupaten, menyampaikan usulannya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sri Mulyani Kecam Hoaks Soal Jual Bali Untuk Bayar Utang

Sri Mulyani Kecam Hoaks Soal Jual Bali Untuk Bayar Utang

Jakarta – Berita bohong alias hoax seringkali membuat heboh publik yang membacanya. Kali ini berita ...