Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Sarankan Prabowo Gandeng Anies

Relawan Sarankan Prabowo Gandeng Anies

Jakarta – Dideklarasikannya Prabowo oleh Gerindra untuk maju di Pilpres 2019 menimbulkan pertanyaan baru siapakah yang akan ditunjuk sebagai wakilnya.

Relawan Sarankan Prabowo Gandeng Anies

Nah jawaban baru datang dari relawan pendukung Prabowo yang menyarankan Anies Baswedan selaku cawapres Prabowo. Hal ini karena Anies dianggap bisa merepresentasikan kepemimpinan ideal, yakni komposisi militer-sipil.

Jimmy CK selaku Ketum GL Pro 08 mengatakan bahwa “Yang jelas, kami dari GL Pro 08 berpendapat bahwa 2019 nanti harus ganti presiden. Cuma Prabowo-Anies yang mampu kalahkan petahana (Jokowi),”

“Jika salah memilih cawapresnya, maka bangsa ini akan menjadi taruhannya,” ujar Jimmy.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gerindra resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019. Hal ini dilakukan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Rabu, 11 April 2018.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan pemberian mandat Prabowo sebagai capres 2019 telah melalui proses yang panjang dengan menyerap aspirasi dan didorong oleh pengurus dari 34 DPD Partai Gerindra.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135