Home > Olahraga > Bola > Benarkah Samuel Umtiti Resmi Merapat ke Manchester United?

Benarkah Samuel Umtiti Resmi Merapat ke Manchester United?

Manchester – Raksasa Spanyol, Barcelona nampaknya harus mengucapkan salam perpisahan dengan bek mereka, Samuel Umtiti. Bek 24 tahun itu dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk pindah ke Manchester United musim depan.

Benarkah Samuel Umtiti Resmi Merapat ke Manchester United?

Bintang TImnas Prancis ini sudah cukup sering dikaitkan dengan MU sejak awal musim kemarin. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho disebut sangat menyukai gaya bermainnya dan ingin agar sang pemain merapat ke Old Trafford.

Namun baru-baru ini sang pemain membantah rumor tersebut. Ia menyebut tengah bahagia di Barca dan ingin bertahan cukup lama di Camp Nou.

Sebagaimana diberitakan The Express pada Jumat (13/4/2018), kenyataan yang terjadi di lapangan berbeda jauh dari apa yang dikatakan Umtiti. Sang bek dikabarkan sedikit lagi akan pindah ke Manchester United.

Menurut laporan tersebut, United sudah mencapai kata sepakat dengan bek 24 tahun tersebut. Setelah ini mereka akan mengurus kelengkapan administrasi transfer Umtiti, termasuk membayar klausul rilis sang pemain yang bernilai 54 juta pounds.

Umtiti sendiri kabarnya kecewa dengan proses negosiasi kontrak barunya bersama Barcelona. Tim asal Catalunya itu kabarnya masih enggan untuk memenuhi permintaan kenaikan gajinya tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...