Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Recommended, Inilah 5 Bakso Yang Membuat Ketagihan di Surabaya

Recommended, Inilah 5 Bakso Yang Membuat Ketagihan di Surabaya

Surabaya – Saat mendengar kata bakso, yang terbayang di dalam pikiran kita adalah bola daging dengan beragam ukuran dan tekstur yang menggoda. Ditambah lagi dengan mie, kuah, gorengan, ataupun siomay yang melengkapi cita rasa dari bakso tersebut.

Dari sekian banyak menu bakso yang ada di Kota Pahlawan, Surabaya, harianindo.com kali ini menyajikan 5 depot bakso terenak yang wajib kamu kunjungi.

1. Bakso Kabut Ning Dita

Bakso Kabut Ning Dita

Berada di Surabaya Timur, tepatnya di Rungkut Lor IV no 4, Bakso Kabut Ning Dita menawarkan keunikan cita rasa dari bola daging yang dibalut dengan putih telur. Kuah yang diolah juga segar dan bikin ketagihan. Jika anda bosan dengan rasa bakso yang “itu-itu saja”, maka Bakso Kabut Ning Dita menjadi pilihan yang tepat. Di jam tertentu, pengunjung harus bersabar, karena antrian pembeli cukup banyak. Menempati sebuah ruko di kawasan rungkut, maka bisa dipastikan kebersihan dan kerapihan tempat sangat terjaga. Harga yang dipatok juga ramah untuk kantong. Bakso Kabut Ning Dita menjadi salah satu tujuan kuliner paling favorit jika berkunjung ke Surabaya.

2. Bakso Solo Rindu Malam

Bakso Solo Rindu Malam

Kuliner bakso lezat yang ada di Surabaya ini bernama ‘Bakso Solo Rindu Malam’, tepatnya berlokasi di ujung jalan Adityawarman dan menjadi salah satu tempat makan bakso paling popular di Surabaya. Tidak hanya bakso yang lezat, namun kuah bakso pun diracik hingga begitu segar dan membuat ketagihan para penikmatnya. Bahkan pada jam-jam tertentu, warung bakso ini juga akan disegarkan dengan live music keroncong. Memiliki tempat yang luas dan rapi dan tentunya dengan cita rasa nikmat bakso, warung bakso satu ini sangat cocok untuk menjadi rujukan Anda yang bersama rombongan pemburu kuliner bakso.

3. Bakso Pak Nur Trunojoyo

Bakso Pak Nur Trunojoyo

Bakso Pak Nur Trunojoyo menawarkan cita rasa bakso yang tak kalah lezat dengan bakso asli Malang. Bakso satu ini bisa ditemukan dengan mudah di Jalan Trunojoyo dan saat tiba, maka bersiaplah dengan antrian panjang yang mengerumuni seporsi bakso lezat. Bahkan saking ramainya, terkadang para pembeli harus melakukan self service dengan melayani dirinya sendiri dan bebas mengambil apa yang ada. Ditawarkan dengan harga yang murah menjadikan kuliner bakso ini popular dikalangan masyarakt Surabaya, terlebih dengan cita rasa yang menggoyangkan lidah.

4. Bakso Pak Sabar

Bakso Pak Sabar

Bakso Pak Sabar merupakan warung bakso khas Surabaya yang sangat popular di kalangan anak kuliahan. Bahkan bakso ini memiliki nama lain yaitu ‘baksonya anak kuliahan’ karena lokasinya yang berada di Karang Menjangan yakni kawasan Kampus UNAIR. Bakso Pak Sabar dijual dengan harga yang relatif murah dan dengan cita rasa yang sangat gurih dan menyegarkan. Warung ini juga menyediakan bakso biasa dan bakso goreng dengan cita rasa juara untuk keduanya. Tidak heran bakso Pak Sabar sukses menjadi salah satu bakso popular dan bakso enak di Surabaya.

5. Bakso Jagalan 87

Bakso Jagalan 87

Kedua ada bakso Jagalan 87 yang menawarkan cita rasa makan bakso luar biasa yang berbeda dari biasanya. Jika Anda bosan memakan bakso biasanya, maka cobalah untuk mencicipi kelezatan bakso satu ini. Warung bakso ini berlokasi di emperan toko di Jalan Jagalan 87. Bakso Jagalan memiliki porsi yang cukup besar dengan daging melimpah sehingga tempat makan ini tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan Anda harus rela mengantri pada jam-jam tertentu jika ingin menikmati seporsi bakso Jagalan 87. Harga bakso Jagalan memang lebih mahal dibandingkan bakso biasanya, namun tentunya sangat worth dengan sajian lezat yang ada di hadapan Anda. (Edy – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Membuat Es Kepal Milo Yang Lagi Viral

Cara Membuat Es Kepal Milo Yang Lagi Viral

Jakarta – Beberapa hari terakhir ini, netizen dihebohkan dengan jajanan baru yang kemudian menjadi viral ...