Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa tak ada peluang bagi Mohamed Salah untuk angkat kaki dari Anfield pada musim panas mendatang.

Klopp Tidak Akan Biarkan Salah Angkat Kaki dari Anfield

Penampilan salah bersama dengan Liverpool meroket pada musim ini. Pemain asal Mesir tersebut menjelma menjadi sosok winger yang sangat haus gol.

Berkat performanya yang begitu mengesankan itulah, Salah akhirnya disebut diminati oleh raksasa La Liga Real Madrid. Los Blancos sebelumnya dikabarkan ingin merombak sebagian besar skuatnya pada musim depan dan Salah termasuk salah satu pemain incaran utama mereka.

Klopp sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia tak berniat melepas Salah. Manajer asal Jerman itu lantas kembali menegaskan bahwa meski eks pemain AS Roma itu dihargai dengan sangat mahal ia tak berniat untuk melepasnya.

“Orang-orang bertanya apakah ia akan pergi. Saya tidak memikirkannya,” tegasnya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Sabtu (14/4/2018).

“Saya tidak yakin ia akan berada di sini musim depan. Saya tahu ia akan ada di sini,” seru Klopp.

“Itu hanya karena orang terus menulis tentang hal itu. Kami memiliki kesempatan untuk menciptakan sesuatu di sini untuk masa depan,” tuturnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)