Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Dikabarkan Ramaikan Perburuan Gareth Bale

Inter Milan Dikabarkan Ramaikan Perburuan Gareth Bale

Milan – Klub Italia, Inter Milan, dilaporkan ikut perburuan bintang Real Madrid, Gareth Bale, jika Los Merengues memutuskan untuk menjual sang pemain. Namun, Nerazzurri diperkirakan sulit mendapatkan Bale karena masalah Financial Fair Play.

Inter Milan Dikabarkan Ramaikan Perburuan Gareth Bale

Sebagaimana diberitakan Independent pada Sabtu (14/4/2018), Madrid ingin mengubah lini serangnya di musim depan nanti. Nama Bale sendiri disebut-sebut tak masuk dalam rencana tersebut dan akan didepak dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Klub Inggris, Manchester United, dikabarkan menjadi unggulan dalam perburuan pemain asal Wales tersebut. Namun, beberapa koran menyebutkan bahwa skuat asuhan Jose Mourinho tersebut sudah tak tertarik karena telah memiliki Alexis Sanchez.

Karena itu, Inter merupakan satu-satunya klub yang dilaporkan tertarik dengan Bale. Tim besutan Luciano Spalletti tersebut telah dikaitkan dengan mantan punggawa Tottenham tersebut bahkan sejak bergabung dengan Madrid dulu.

Namun dalam beberapa pemberitaan, La Beneamata saat ini disebut memiliki permasalahan dengan Financial Fair Play. Hal tersebut masih dianggap masalah terbesar Inter meskipun telah dibeli oleh Suning Group beberapa waktu yang lalu.

Bale merupakan salah satu pemain yang telah membela Los Merengues cukup lama, yakni lima musim. Namun, ia seringkali dikabarkan akan didepak oleh manajemen karena dianggap tak tampil dengan maksimal di musim ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Manchester – Gelandang asal Belanda Kevin Strootman membantah kabar yang menyebut bahwa ia pernah akan ...