Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Tanggapi Aksi Jokowi Bagi-bagi Uang di Jalan

Fadli Zon Tanggapi Aksi Jokowi Bagi-bagi Uang di Jalan

Jakarta – Perihal video yang viral baru-baru ini yang memperlihatkan Presiden Jokowi membagi-bagikan amplop berisikan sejumlah uang ternyata menimbulkan berbagai komentar. Komentar terbaru datang dari pihak oposisi yakni Fadli Zon.

Fadli Zon Tanggapi Aksi Jokowi Bagi-bagi Uang di Jalan

Atas unggahan tersebut, Fadli Zon kemudian mengungkapkan jika video tersebut benar, maka hal tersebut sangatlah menyedihkan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kebenaran ataupun konfirmasi dari pihak tertentu yang membenarkan video tersebut.

Namun Fadli melalui akun @fadlizon sudah berkicau bahwa “Klu benar bagi2 di jalanan spt ini, sungguh menyedihkan, tak ada kehormatan n martabat.”

Seperti yang terjadi sebelumnya, dimana Jokowi ketahuan membagikan sembako yang kemudian dibenarkan oleh pihak Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dengan menunjukkan adanya kupon yang distempel oleh Polri Resor Sukabumi tersebut.

Atas kejadian tersebut, anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akhirnya meminta agar Jokowi menghentikan kegiatan bagi-bagi sembako saat kunjungan kerja ke daerah.

“Kami harapkan sekarang tidak bagi-bagi sembako,” kata anggota Bawaslu Rahmat Bagja ketika ditemui di Kantor Bawaslu, Jakarta, Selasa lalu.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gus Ipul Minta Pihak di Video Pramuka Yel-yel 2019GantiPresiden Untuk Bertanggung Jawab

Gus Ipul Minta Pihak di Video Pramuka Yel-yel 2019GantiPresiden Untuk Bertanggung Jawab

Jakarta – Gus Ipul selaku Ketua Kwartir Daerah Pramuka Jawa Timur kali ini merespon video ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135