Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Kembali Tinjau Ulang Pergub Era Ahok

Anies Baswedan Kembali Tinjau Ulang Pergub Era Ahok

Jakarta – Forum Alumni Sispala mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/04/2018). Kunjungannya kali ini meminta agar Anies mau merevisi Peraturan Gubernur (Pergub) yang sudah dibuat dimasa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tentang kegiatan Ekstrakulikuler.

Anies Baswedan Kembali Tinjau Ulang Pergub Era Ahok

Anies Baswedan Kembali Tinjau Ulang Pergub Era Ahok

Forum Sispala meminta Anies untuk merevisi Pergub DKI 179 Tahun 2015 tentang ekstrakurikuler sekolah. Juru Bicara Forum Alumni Sispala Ajie Rimbawan mengatakan, Anies menyambut baik keinginan Sispala itu.

“Pak Gubernur akan merevisi Pergub 179 Tahun 2015 tentang ekskul dengan merujuk Permendikbud Nomor 18 tahun 2016 tentang Ekskul,” kata Ajie usai bertemu dengan Anies Baswedan.

Lebih lanjut Ajie menjelaskan bahwa nantinya Anies akan membatalkan surat edaran Dinas Pendidikan DKI tentang larangan berkegiatan di luar kota.

Baca juga : Di Depan Warga Kampung Aquarium, Anies Berharap Tak Ada Lagi Penggusuran

Tak hanya itu, Ajie mengatakan bahwa Anies juga akan memulihkan keberadaan ekskul Sispala yang dibekukan.

“Gubernur meminta Forum Alumni Sispala untuk ikut terlibat dalam revisi Pergub dan paling lambat sebelum tahun ajaran baru sudah bisa diberlakukan,” jelasnya.

Ajie mengatakan bahwa dirinya beserta para alumnus Sispala juga diminta untuk ikut membenahi siswa yang terlibat dalam organisasi di alam terbuka tersebut.

“Intinya, Pak Gubernur menyambut baik masukan kami,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135