Home > Unik > Lucu > Muncul Foto Poster Larangan Bermain Mobile Legend Di Sekolah, Netizen Ngakak

Muncul Foto Poster Larangan Bermain Mobile Legend Di Sekolah, Netizen Ngakak

Jakarta – Kepopuleran game Mobile Legends memang membuat sebagian orang menjadi kecanduan. Bahkan, uniknya kini di sekolah pun harus memasang larangan agar game jenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) tersebut tidak masuk ke dalam lingkungan sekolah.

Muncul Foto Poster Larangan Bermain Mobile Legend Di Sekolah, Netizen Ngakak

Seperti baru-baru ini, mucul sebuah foto papan pengumuman yang menunjukkan larangan memainkan Mobile Legends di sekolah. Foto tersebut sontak menjadi viral di media sosial. Dalam larangan tersebut, siswa atau orang yang berada di lingkungan sekolah SMK Negeri 1 Magelang, Jawa Tengah dilarang untuk memainkan game besutan pengembang Moonton tersebut.

Dalam larangan tersebut pula, menginformasikan lingkungan sekolah tanpa sinyal seluler. Tujuannya agar siswa bisa fokus terhadap proses belajar mengajar dan tidak bisa bermain Mobile Legends di sekolah.

Menariknya penulisan Mobile Legends dalam postingan di Instagram tersebut membuat pengguna internet tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, Mobile Legeds ditulis dengan ‘Mobel Lejen’. Beberapa pengguna Instagram ngakak melihat postingan yang diunggah akun @awreceh.id dan @recehtapisayang.

Meski demikian, namun masih belum terkonfirmasi, apakah postingan foto larangan tersebut adalah rekaan foto digital atau memang fakta. Akun Instagram yang mengunggah foto tersebut belum membalas konfirmasi soal foto tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harinaindo.com)

x

Check Also

Sopir Ojek Online Ini Girang Dapat Pelanggan Pevita Pearce

Sopir Ojek Online Ini Girang Dapat Pelanggan Pevita Pearce

Jakarta – Salah seorang artis kondang, Pevita Pearce memang memiliki wajah yang cantik nan mempesona. ...