Home > Hiburan > Gosip > Sudah Tak Terlihat Di Layar Kaca, Beginilah Nasib Sony Wakwaw Sekarang

Sudah Tak Terlihat Di Layar Kaca, Beginilah Nasib Sony Wakwaw Sekarang

Jakarta – Pasti masih segar dalam ingatan kita tentang pesinetron cilik yang bernama Sony Wakwaw. Namanya memang sempat bersinar sekitar tahun 2014 hingga 2015 silam. Bahkan, beberapa judul sinetron di televisi Indonesia telah dibintanginya.

Sudah Tak Terlihat Di Layar Kaca, Beginilah Nasib Sony Wakwaw Sekarang

Disamping bermain dalam sinetron, dirinya juga tampil di berbagai acara televisi. Sesuai dengan namanya, Sony Wakwaw yang memiliki nama asli Sony Setiawan tersebut sering sekali mengucapkan kata ‘wakwaw’.

Selain itu juga, dirinya sering mengatakan ‘bapak mana bapak’. Bahkan, Sony pernah beberapa kali memenangkan penghargaan bergengsi di televisi. Penghargaan tersebut diantaranya Artis Cilik Paling Ngetop SCTV Awards 2014 dan Anak Paling Bersinar di Infotainment Awards 2015.

Namun ironisnya, kini, kepopuleran Sony Wakwaw telah meredup. Nama dan wajahnya sudah tak lagi terlihat menghiasi layar kaca. Sempat banyak beredar berita hoax yang menimpa dirinya lantaran tiba-tiba tak lagi muncul di televisi.

Rumor yang paling parah adalah kabar jika dirinya meninggal dunia. Padahal, hingga kini Sony Wakwaw masih sehat walafiat dan baik-baik saja. Lantas bagaimana kabarnya sekarang? Sejumlah akun media sosial miliknya hingga sekarang tidak pernah ditutup.

Sayangnya, Sony Wakwaw sudah tak melakukan update di akun-akunnya sejak tahun 2015 silam. Namun, tersebar sebuah foto di media sosial yang menunjukkan penampilannya sekarang. Disamping itu, dilansir dari Insert, Sony Wakwaw kini telah memiliki toko sepatu.

Toko sepatu miliknya diberi nama ‘Soni Wakwaw’ yang berlokasi di Tapos, Depok. Kini, Sony sering berada di toko tersebut. Jika tak sedang berjualan, Sony sibuk melakukan hal-hal yang dilakukan pelajar lain. Antara lain tentu saja sekolah, les privat, dan juga hobinya yaitu bermain lenong.

Tak ada yang menyangka, ketika ditanya apakah dirinya kangen syuting, Sony jujur mengatakan kangen. Namun, dirinya lebih kangen untuk berkumpul dan bermain bersama dengan para kru di lokasi syuting.

(Ikhsan Djuhandar – harinaindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...