Jakarta -Baru-baru ini, salah seorang artis cantik, Jessica Iskandar memamerkan penampilan barunya. Jedar yang kabarnya sedang hijrah ke Amerika Serikat tersebut tampak mengubah penampilannya.

Penampilan Baru Jessica Iskandar Mendapat Pujian Dari Netizen

Jedar pun memamerkan penampilan barunya tersebut dalam postingan terbaru akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilansir dari akun Instagram @inijedar, ibunda El Barack Alexander tersebut terlihat berbeda dengan rambut barunya.

Rambut panjang Jedar yang hitam kini berubah menjadi pirang. Jedar mengganti warna rambutnya yang semula hitam menjadi blonde. Selain itu, penampilan wajahnya pun dinilai ada yang berbeda.

Dagu Jedar tampak lebih lancip dari biasanya. Bahkan, tak sedikit netizen yang menebak jika Jedar melakukan suntik filler untuk penampilan barunya tersebut. Bibir dan hidung Jedar pun juga terlihat berbeda dari sebelumnya.

Netizen menilai, hidung Jedar kini tampak lebih mancung. Bibirnya pun terlihat lebih tebal dari biasanya. Meski begitu, tak sedikit yang menyukai penampilan Jedar yang sekarang. Beberapa dari mereka bahkan menilai kalau kini Jedar terlihat seperti bule.

Beberapa hari silam, Jedar yang ketika itu tengah mengisi sebuah acara pun mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan. Jedar mengatakan jika dirinya akan vakum dari dunia entertain. Menurut kabar yang beredar, Jedar memilih untuk hijrah ke Amerika Serikat selama satu tahun.

Kini, dirinya telah berada di Amerika dengan memboyong sang putra semata wayang, El Barack Alexander. Melihat penampilan baru Jedar saat di Amerika ini, para netizen pun memberikan berbagai komentar mereka.

“Cantik bngt,sampe pangling,” tulis netizen.

“ko kya bukan ka @inijedar yah…?? cantik banget..,” tulis akun lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – harinaindo.com)