Home > Hiburan > Gosip > Nagita Slavina : “Ayu Ting Ting Adalah Penyanyi Favorit Raffi Ahmad”

Nagita Slavina : “Ayu Ting Ting Adalah Penyanyi Favorit Raffi Ahmad”

Jakarta – Salah seorang artis, Boy William mengunggah video baru di Instagramnya terkait dengan episode vlog terbarunya. Dalam vlog terbarunya, menghadirkan bintang tamu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina : "Ayu Ting Ting Adalah Penyanyi Favorit Raffi Ahmad"

“#NebengBo @raffinagita1717 VERY SOON! Lebih deg2 nonton episode ini dari pada film horror ssssshhhh.. subscribe to my youtube channel biar jadi orang pertama untuk nonton,” tulis Boy William di unggahannya itu, Jumat (13/4/2018).

Dalam video singkat tersebut, Boy William mendengarkan lagu Sambalado yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting. Nagita Slavina langsung bereaksi ketika mendengar lagu tersebut.

“Ini adalah penyanyi favorit Raffi Ahmad nomor satu. Kan nomer satu favorit hidupnya dia Ayu Ting Ting,” kata Nagita Slavina di video singkat tersebut.

Gosip terkait perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting membuat video dari Boy William tersebut diserbu oleh dua belah kubu, antara yang mendukung Ayu Ting Ting dan yang mendukung Nagita Slavina.

Karena postingan tersebut, unggahan Boy William sampah dilihat lebih dari satu juta kali dan mengumpulkan hampir empat ribu komentar netizen. Kata-kata kasar dituliskan netizen untuk saling membela idola masing-masing, baik Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina.

Hingga beberapa netizen yang mengidolakan Boy William kebingungan lantaran komentar di postingan idola mereka membludak.

“Ya ampun rame banget yah komen damai lah kan lebih baik jangan saling buly membuly antar fans si artisnya yg dapat untung,” kata salah satu netizen.

“Koh mnding komennya dimatiin .. Berisik @boywilliam17 dan ngga akan habis,” kata netizen lain sambil memberikan emoticon tertawa lebar.

(Ikhsan Djuhandar – harinaindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...