Home > Hiburan > Gosip > Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Yang Menyuplai Narkoba Ke Riza Shahab

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Yang Menyuplai Narkoba Ke Riza Shahab

Jakarta – Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya baru-baru ini menangkap beberapa orang pria yang merupakan penyuplai narkoba ke aktor tampan, Riza Shahab. Polisi berhasil mengamankan tiga pelaku di tiga lokasi yang berbeda pada Minggu (15/4/2018) usai dilakukan pengembangan.

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Yang Menyuplai Narkoba Ke Riza Shahab

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku pertama berinisial YH ditangkap di lobi apartemen The Wave Tower Coral, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Ketika ditangkap, pelaku tak ada perlawanan. Kami juga temukan sabu-sabu sebanyak 0,5 gram,” kata Argo, Minggu.

Lantas, polisi juga menangkap MS di sekitar Hotel Classic, Sawah Besar. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu 4,7 gram. Kedua pelaku tersebut merupakan penyuplai barang haram ke Riza Shahab.

Dari dua penyuplai itu, petugas mengembangkan siapa bandarnya. Kemudian ditangkap lagi Bagol di kawasan Bogor, Jawa Barat.

“Bagol ditangkap di rumah, ketika digeledah kami temukan jenis ganja kering seberat 33 gram, timbangan dan puluhan plastik klip, satu buah bong,” tambah Argo.

Kini ketiga pelaku tersebut ditangkap dan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam. Sebelumnya Riza Shahab diringkus bersama dengan kelima temannya usai mengonsumsi sabu-sabu di Apartemen The Wave, Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kelima orang tersebut diantaranya adalah Rizka Hijrah, Rastio Eko Fernando, Achmad Reza alias Reza Alattas, Santry Napitupulu, dan Wedo Satria Sakti.

(Ikhsan Djuhandar – harinaindo.com)

x

Check Also

Putra Jokowi Tanggapi Santai Rumor Grab Adalah Miliknya

Putra Jokowi Tanggapi Santai Rumor Grab Adalah Miliknya

Jakarta – Rumor mengenai Gibran Rakabuming adalah pemilik Grab hingga kini makin meluas saja. Padahal ...