Home > Hiburan > Gosip > Putra Mahkota Bagi-bagi Uang Ke Pengunjung Mall, Tiap Orang Dapat Rp 10 Juta

Putra Mahkota Bagi-bagi Uang Ke Pengunjung Mall, Tiap Orang Dapat Rp 10 Juta

Johor – Seluruh pengujung yang datang ke Supermarket AEON, Tebaru, pada hari Rabu (11/04/2018) kemarin mendapatkan berkah yang berlimpah. Sebab pada hari itu, Supermarket AEON kedatangan Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Putra Mahkota Bagi-bagi Uang Ke Pengunjung Mall, Tiap Orang Dapat Rp 10 Juta

Putra Mahkota Bagi-bagi Uang Ke Pengunjung Mall, Tiap Orang Dapat Rp 10 Juta

Tanpa melakukan pidato panjang lebar, Tunku Ismail langsung membuat pengumuman yang mengejutkan berbagai pihak. Tunku Ismail mengatakan kepada seluruh pengunjung yang ada di sana bahwa dirinya akan membayar seluruh belanjaan para pengunjung yang ada di sana saat itu.

Namun, dirinya juga memberikan jatah kepada setiap orang berbelanja maksimal hingga MYR 3 ribu atau Rp 10,6 juta. Pengunjung supermarket pun bersorak kegirangan sambil mengelu-elukan namanya.

Tak butuh waktu lama, pengunjung langsung berlarian mengambil troli dan memenuhinya dengan berbagai barang. Terutama barang kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, gula, susu, dan popok bayi.

Dilansir Free Malaysia Today, pengunjung yang datang semakin banyak sehingga sekitar pukul 20.00 seluruh pintu masuk ke supermarket terpaksa harus ditutup melihat semakin banyak orang yang datang dan ikut berbelanja.

Baca juga : Bintang Hollywood Ini Ingin Bawakan Tequila Untuk Putra Mahkota Arab Saudi

Tak hanya itu, pihak supermarket juga sampai menambah petugas keamanan untuk berjaga agar tak terjadi kericuhan akibat aksi sang putra mahkota.

“Saya menerima pesan di WhatsApp bahwa Tunku Ismail di supermarket dan akan membayar semua belanjaan. Awalnya saya kira itu hanya lelucon,” ujar Tan Kuok Hua sebagaimana dilansir The Star, Kamis (12/04/2018).

Pensiunan yang saat ini sudah berusia 50 tahun itu lantas datang ke AEON untuk membuktikannya. Dia akhirnya percaya setelah melihat sendiri antrean panjang yang mengular.

Tan Kuok Hua mengakui bahwa selama ini keluarga Kerajaan Johor memang sering berbuat baik. Total uang yang harus dibayar Tunku Ismail sekitar MYR 1 juta atau setara Rp 3,5 miliar.

“Bagi orang biasa seperti kami, ini luar biasa. Karena itulah, kami selalu menghormati dan mencintai keluarga kerajaan,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berhubungan dengan Wanita Lain, Setingan?

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berhubungan dengan Wanita Lain, Setingan?

Jakarta – Aktris dan penyanyi Angel Lelga mengaku sambil menangis bahwa kehidupan rumah tangganya bersama ...