Home > Unik > Viral, Wanita Ini Memilih Mengemis Karena Merasa Diri Terlalu Cantik

Viral, Wanita Ini Memilih Mengemis Karena Merasa Diri Terlalu Cantik

Jakarta – Seorang wanita yang berasal dari Lijian, Yunnan, China, ini membuat heboh netizen di dunia maya. Sebab wanita yang saat ini berusia 30 tahun ini lebih memilih untuk menjadi seorang pengemis dijalanan daripada harus membanting tulang untuk bekerja keras.

Viral, Wanita Ini Memilih Mengemis Karena Merasa Diri Terlalu Cantik

Viral, Wanita Ini Memilih Mengemis Karena Merasa Diri Terlalu Cantik

Padahal ia merupakan sosok yang memiliki bentuk badan yang normal dan juga sehat. Namun sayangnya ia merasa bahwa dirinya terlalu cantik untuk bekerja dengan keras. Oleh karena itu ia lebih memilih untuk menjadi seorang pengemis.

Dilansir RancahPost, Kamis (12/04/2018), ia juga mengaku sebelum menjadi seorang pengemis, dirinya sempat bekerja menjadi seorang pelayan dan juga kasir. Namun ia dipecat dari perusahaan tersebut.

Ia tidak mengetahui alasan sebenarnya dari pemecatan dirinya dari pekerjaan tersebut. Namun ia pun menganggap alasannya karena ia terlalu cantik.

Baca juga : Viral, Video Bocah di Gorontalo Marah dan Bertingkah Seperti Anjing

Ia mengatakan apabila dirinya menulis di sebuah papan kecil dengan bunyi ‘Saya lapar, butuh 10 yuan untuk makan’ mungkin banyak orang akan merasa kasihan.

Sebelum menuliskannya, ia juga sempat berpikir untuk menjual tubuhnya mengingat ia memiliki wajah yang sangat cantik. Akan tetapi ia mengurungkan niat tersebut dan tetap memilih untuk menjadi seorang pengemis saja.

Oleh karena itu ia memilih untuk berkeliling di jalanan sembari membawa papan yang bertuliskan ‘Saya berasal dari Hunan, saya cantik, bugar dan juga sehat. Saya memilih untuk mengemis di sini bukan mendapatkan pekerjaan, terima kasih untuk jiwa-jiwa yang baik hati’.

Usai foto dirinya menjadi viral di media sosial, netizen pun mengaku kasihan pada wanita tersebut. Tetapi tak sedikit pula yang mengatakan bahwa wanita muda dan memiliki badan sehat seperti dirinya harusnya bekerja dan bukan mengemis di jalan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Mengapa Kucing Kaget Saat Melihat Mentimun ? Simak Penjelasan Pakar

Mengapa Kucing Kaget Saat Melihat Mentimun? Simak Penjelasan Pakar

Jakarta – Kebanyakan dari kita pasti penasaran mengenai kucing yang ternyata takut mentimun. Penasaran kan ...