Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tampik Pernytaan Gelar Juara City Didapat lantaran MU Kandas

Mourinho Tampik Pernytaan Gelar Juara City Didapat lantaran MU Kandas

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menolak anggapan yang menyebut gelar juara Premier League diraih Manchester City karena timnya kalah saat menjamu West Brom pada Minggu (15/4/2018).

Mourinho Tampik Pernytaan City Juara lantaran MU Kandas

Pekan lalu United berhasil menggagalkan ambisi City juara dalam laga derby Manchester dengan mempermalukan The Citizens 3-2 di Etihad Stadium. Namun hanya sepekan kemudian, City dipastikan juara usai United secara mengejutkan harus takluk 0-1 dari West Brom yang notabene kini berstatus sebagai juru kunci.

“Saya memenangi delapan gelar dan saya tak girang karena saya menang melawan Manchester City,” ujar Mourinho kepada Sky Sports pada Minggu (15/4/2018).

“Saya melihat banyak orang yang girang karena kami mengalahkan City. Anda bisa melihat perbedaan dari sikap pemain dibanding pekan lalu. Kami layak mendapat hukuman, tapi kekalahan terlalu berat,” lanjutnya.

“Saya pernah meraih gelar, saya tak akan senang jika seseorang berkata gelar dimenangkan jika seseorang mengalami kekalahan. City juara karena mereka meraih poin lebih banyak daripada tim lain, bukan karena United tak menang, itu tidak adil bagi mereka,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hazard Diisukan Pindah, Fabregas Angkat Suara

Hazard Diisukan Pindah, Fabregas Angkat Suara

London – Kabar mengenai Eden Hazard yang dirumorkan pindah, membuat salah satu punggawa Chelsea angkat ...