Home > Olahraga > Bola > Gattuso Pesmistis Milan Finis di 4 Besar Serie A

Gattuso Pesmistis Milan Finis di 4 Besar Serie A

Milan – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui bahwa peluang timnya untuk bisa finis di posisi empat klasemen Serie A saat ini sangat tipis.

Gattuso Pesmistis Milan Finis di 4 Besar Serie A

Milan baru saja meraih hasil imbang saat berduel melawan Napoli. Itu adalah hasil imbang ketiga beruntun yang mereka dapatkan di pentas Serie A. Alhasil Milan sekarang hanya bisa mengoleksi 53 poin saja dari 32 pertandingan. Hasil ini membuat Rossoneri tertinggal tujuh angka dari Inter Milan yang ada di posisi lima.

Dengan selisih itu dan dengan enam pertandingan tersisa, Gattuso mengatakan timnya memang masih punya harapan. Akan tetapi ia bersikap realistis dan menyadari peluang timnya untuk mendapat tiket ke Liga Champions sangatlah tipis.

“Kami akan terus berharap selama itu memungkinkan secara matematis. Tetapi jujur, itu sangat, sangat sulit pada tahap ini,” ujarnya sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Minggu (15/4/2018).

“Hanya ada enam pertandingan yang harus dilalui, kami berada cukup jauh dan sangat sulit untuk mencapai itu,” tegas Gattuso.

“Kami akan berusaha keras, tidak kalah dari tim seperti Napoli sudah selangkah lebih maju dan kami perlu meningkatkan penampikan kami sedikit lebih banyak,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Manchester – Di pertandingan sebelumnya, melawan Liverpool sebelum jeda internasional, Riyad Mahrez gagal mencetak gol ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135