Home > Olahraga > Bola > Gattuso Akui Sangat Senang dengan Hasil Imbang AC Milan saat Bersua Napoli

Gattuso Akui Sangat Senang dengan Hasil Imbang AC Milan saat Bersua Napoli

Milan – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia meski tim asuhannya hanya bisa meraih hasil imbang lawan Napoli.

Gattuso Akui Sangat Senang dengan Hasil Imbang AC Milan saat Bersua Napoli

Milan menjamu Napoli di giornata 32 di San Siro, Minggu (15/4/2018). Rossoneri bertekad untuk bisa memenangi pertandingan lantaran butuh poin agar bisa masuk zona liga Champions.

Di sisi lain Napoli juga butuh kemenangan. Anak-anak asuh Maurizio Sarri itu butuh poin untuk bersaing dengan Juventus dalam mengejar trofi Scudetto.

Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 0-0. Milan bahkan hampir kalah jika saja tendangan Arkadiusz Milik di menit-menit akhir tak digagalkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Usai pertandingan, meski gagal menang Gattuso malah merasa senang. Sebab dari pertandingan itu ia bisa menciptakan standar performa baru bagi anak-anak asuhnya.

“Kami senang. Kami tahu Napoli akan memiliki peluang dan mempertahankan bola, tetapi kami tampil dengan baik,” ujarnya sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Minggu (15/4/2018).

“Kami harus memperbaiki diri dalam banyak hal, tetapi performa ini dapat membantu meningkatkan standar,” kata Gattuso.

“Saya sangat, sangat senang dengan cara kami menafsirkan pertandingan. Kami bisa menang atau kalah melawan lawan yang luar biasa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...