Home > Hiburan > Gosip > Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berhubungan dengan Wanita Lain, Setingan?

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berhubungan dengan Wanita Lain, Setingan?

Jakarta – Aktris dan penyanyi Angel Lelga mengaku sambil menangis bahwa kehidupan rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo sedang bermasalah lantaran kehadiran wanita lain.

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berhubungan dengan Wanita Lain, Setingan?

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berhubungan dengan Wanita Lain, Setingan?

Hal ini disampaikan Angel saat menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu oleh Ruben Onsu pada Sabtu (14/4/2018) malam.

Ruben Onsu awalnya bertanya kepada Vicky Prasetyo terkait apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangga mereka yang masih berusia 2 bulan ini.

“Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga,” kata jawab Vicky.

Mendengar hal ini, Angel Lelga langsung menyahut.

“Itu bukan berarti Anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya, pelakor di mana-mana,” sahut Angel.

Vicky kemudian menjelaskan mengapa dirinya masih mengirimkan pesan WA kepada wanita lain yang kemudian membuat Angel marah.

“Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka WA (WhatsApp) sama wanita lain. Sebenarnya, enggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga,” ujar Vicky.

“Terus kenapa masih WA?” tanya Ruben.

“Untuk menjalin silaturahim aja,” jawab Vicky.

Angel yang mendengar jawaban ringan dari Vicky lantas makin marah.

“Bisa enggak, enggak becanda? Mungkin hidup kamu biasa dengan settingan dan becandaan ya,” ujar Angel.

“Saya tahu hidup kamu biasa dengan settingan dan becandaan, saya tahu. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in seperti ini supaya bisa mengangkat semuanya. Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya,” imbuhnya.

Sejenak kemudian Angel berbicara sambil menangis kepada Ruben.

“Saya enggak mau bicara apa-apa Ruben, karena saya tahu semua perempuan bisa merasakan perasaaan saya. Dari awal pernikahan saya, ini kejadian memang pas saya mau shooting,” kata Angel.

“Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan apa yang hadir di sini hari ini. Saya tahu dia biasa ditonton orang seperti ini,” lanjutnya.

“Tapi, saya sebagai seorang istri sudah berusaha sebaik mungkin. Saya membikin dia lebih baik dan punya elegansi dalam hidupnya dan bahkan mencari nafkah. Tapi, kalaupun sampai perasaan saya tidak bisa bertahan lagi, saya rasa…,” katanya lagi.

Pada akun Instagram milik Angel Lelga, foto-foto yang berhubungan dengan Vicky Prasetyo, termasuk foto pernikahan dan prewedding mereka, juga telah dihapus.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Di Tengah Isu Hamil, Jessica Iskandar Unggah Foto Sensual

Di Tengah Isu Hamil, Jessica Iskandar Unggah Foto Sensual

New York – Jessica Iskandar memang saat ini tengah memutuskan untuk tinggal di AS selama ...