Home > Ragam Berita > Nasional > Sohibul Iman Akui PKS Kekurangan Logistik Untuk 2019

Sohibul Iman Akui PKS Kekurangan Logistik Untuk 2019

Jakarta – Sohibul Iman mengungkapkan kekurangan dari PKS saat ini yang mana dirinya membeberkan partai yang ia pimpin saat ini sedang kekurangan logistik untuk menyongsong Pilpres 2019.

Sohibul Iman Akui PKS Kekurangan Logistik Untuk 2019

Saat ditemui di Balai Kota kemarin, dirinya mengungkapkan jika “Pada 2019 kami memang kekurangan logistik, tetapi adanya kesadaran umat dan bangsa yang berubah kemudian ada pengalaman kemenangan seperti ini (di DKI Jakarta) memberi motivasi kuat bagi kami,”

Maka dari itu, Sohibul memiliki penilaian bahwa kekurangan ini bisa melecut semangat para kader untuk memenangkan calon yang PKS usung dalam pilkada dan pilpres.

Dalam rangkaian acara PKS kemarin, Sohibul juga meminta kader dan simpatisan untuk membantu meraih suara pilkada di empat provinsi. Hal tersebut Sohibul sampaikan kepada ratusan kader yang melakukan senam pagi di lapangan Balai Kota DKI Jakarta.

“Pada 2018 ini tolong antum siapkan untuk membantu pilkada-pilkada di daerah yang lain, sebagaimana mereka juga membantu antum kemarin saat pilkada DKI 2017,” kata Sohibul.

Sohibul juga menyampaikan ada peluang besar menjadikan satu di antara sembilan kader PKS sebagai capres atau cawapres 2019.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

TGB Mengaku Belum Mendapat Konfirmasi Soal Rencananya Temui SBY

TGB Mengaku Belum Mendapat Konfirmasi Soal Rencananya Temui SBY

Jakarta – Hubungan TGH Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) dengan Partai ...