Home > Ragam Berita > Nasional > Sejumlah Anak-anak Ikut Demo Anies di Balaikota

Sejumlah Anak-anak Ikut Demo Anies di Balaikota

Jakarta – Mengenai demo yang terjadi hari ini di depan Balai Kota, ternyata Massa yang mengatasnamakan Front Aksi Mahasiswa Jakarta Raya ini guna mempertanyakan realisasi program yang dijanjikan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sejumlah Anak-anak Ikut Demo Anies di Balaikota

Seorang pria yang juga selaku orator dalam aksi tersebut sempat mengatakan bahwa “Janji OK OCE, KJP Plus, DP Rp 0. Ini yang harus dipertanyakan sejauh mana yang kalian lakukan. Pada intinya, rakyat DKI mengapresiasi program, tapi kami pertanyakan realisasinya. Apakah OK OCE untuk rakyat kecil? Karena realita membuktikan OK OCE hanya untuk relawan yang menangkan Anies Baswedan. Lalu, di mana nasib rakyat miskin. Itu yang dipertanyakan,”

Dalam aksi tersebut, terlihat ada beberapa oknum yang sempat membakar foto Anies.

Dalam aksi tersebut beberapa massa juga menyayangkan situasi saat ini tentang beberapa pihak yang mengajukan nama Anies untuk maju dalam Pilpres 2019. Padahal, menurut mereka, janji-janji Anies saat kampanye masih banyak yang belum terealisasi.

“Ini adalah simbol orang-orang di sekitar Anies yang hanya memberikan rayuan politik agar Saudara Anies meninggalkan jabatannya sebagai gubernur,” kata orator tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Adik Ahok Menyebut Yusril Telah Lakukan Kebohongan

Adik Ahok Menyebut Yusril Telah Lakukan Kebohongan

Jakarta – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra beberapa waktu yang lalu ...