Home > Ragam Berita > Nasional > PSI Anggap Aneh Jika Prabowo Merapat Ke Jokowi

PSI Anggap Aneh Jika Prabowo Merapat Ke Jokowi

Jakarta – Grace Natalie selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia memiliki prediksi jika nanti Jokowi-Prabowo berduet pada pemilihan presiden 2019 maka akan membuat kedua belah pihak tidak produktif karena kubu Jokowi dan kubu Prabowo sangatlah berbeda.

PSI Anggap Aneh Jika Prabowo Merapat Ke Jokowi

Saat ditemui kemarin di Bogor, Grace berujar bahwa “Pendukung Pak Prabowo yakin yang terbaik itu adalah Pak Prabowo dan kepemimpinan ala Pak Jokowi ini tidak oke,”

Namun jika akhirnya keduanya bergabung maka para pendukung Prabowo bisa merasa terkhianati. “Itu terlalu aneh.”

Selain itu, Prabowo kemungkinan besar akan ditinggalkan para pendukungnya jika memutuskan untuk bergabung dan menjadi cawapres dari Jokowi. Bila benar ada rencana seperti itu, kata Grace, Prabowo menjilat ludah sendiri.

Kalau akhirnya Jokowi menggaet lawannya dalam Pilpres 2014 itu sebagai cawapres, pendukung Jokowi bakal makin solid. “Kami bersama Pak Jokowi.”

Grace mengakui dalam pemilihan kepala daerah ada beberapa daerah yang partainya berkoalisi dengan Gerindra. Namun, menurut dia, koalisi itu bukan karena partai melainkan faktor calon kepala daerah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Di Depan Massa LDII, Prabowo Sebut Bangsa Yang Hidup Dari Utang

Di Depan Massa LDII, Prabowo Sebut Bangsa Yang Hidup Dari Utang

Jakarta – Kondisi Indonesia saat ini dinilai dalam kondisi paradoks dimana Indonesia negara yang kaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135