Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat : “Dulu Jokowi Nggak Incumbent Saja Prabowo Kalah”

Pengamat : “Dulu Jokowi Nggak Incumbent Saja Prabowo Kalah”

Jakarta – Pangi Syarwi Chaniago selaku pengamat politik kali ini beberkan penilaiannya mengenai Prabowo yang masanya dinilai telah usai.

Pengamat : "Dulu Jokowi Nggak Incumbent Saja Prabowo Kalah"

Saat diwawancara hari ini, dirinya mengatakan bahwa “Sudah saatnya Prabowo realistis, soal momentum beliau yang sudah lewat,”

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa calon lawan Prabowo seorang petahana dan hal itu dinilai menjadi semakin memberatkan kubu Prabowo.

“Sekarang yang dilawan incambent. Dulu Jokowi nggak incumbent saja, Prabowo kalah,” ujar Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Consulting itu.

Terlebih lagi sinyal dari adik Prabowo, Hasyim yang menjelaskan bahwa Prabowo harus mempertimbangkan kesehatannya. Walaupun kata dia, gerakan untuk mendesak Prabowo agar mencari cawapresnya juga tidak kalah kuat.

Sedangkan saat di Rakornas beberapa waktu lalu, Prabowo sempat berkata bahwa “Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Jakarta – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief sempat mempertanyakan kesiapan calon Presiden Prabowo Subianto yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135