Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Ditahan, Dua Bos First Travel Tetap Lakukan Penipuan

Meski Ditahan, Dua Bos First Travel Tetap Lakukan Penipuan

Jakarta – Tingkah polah dua bos PT First Anugerah Karya Wisata alias First Travel Andhika Surachman, dan Annisa Hasibuan sungguh keterlaluan. Pasangan yang kini mendekam di Rumah Tahanan Cilodong, Depok masih sempat melakukan aksi penipuan.

Meski Ditahan, Dua Bos First Travel Tetap Lakukan Penipuan

Parahnya, yang jadi korban kali ini adalah seorang investor yang sebenarnya hendak menyelamatkan First Travel dalam proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).

Salah satu pengurus PKPU First Travel Abdillah mengatakan, saat mengunjungi Andhika dan Annisa di Rutan Cilodong padq 10 April lalu, mendapatkan kabar ada seorang investor yang siap menyuntikkan dananya ke First Travel. Dapat angin segar, Abdillah segera menemui sang investor.

Baca juga: Pemprov DKI Bakal Membuat Pergub Terkait Rumah DP Nol Rupiah

“Ketika bertemu saya tanya apa motivasi si investor menyediakan dana? Dia bilang suntikan dana yang dilakukannya murni soal bisnis. Kemudian dia sebut juga bahwa kata Andhika setiap jemaah akan menambah Rp 11 juta. Astagfirullah, kata saya. Tidak ada ketentuan seperti itu, dalam proposal yang diajukan First Travel dalam PKPU tidak ada penambahan dari jemaah,” kata Abdillah kepada Kontan.co.id seusai rapat kreditur First Travel di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...