Home > Ragam Berita > Nasional > Habiburokhman : “Pak Prabowo Militer, Pak Gatot Militer, Apa Itu Bisa Dijual ?”

Habiburokhman : “Pak Prabowo Militer, Pak Gatot Militer, Apa Itu Bisa Dijual ?”

Jakarta – Perihal Prabowo Subianto yang sudah mendeklarasikan diri maju dalam Pilpres 2019, hal itu kali ini dikomentari oleh Nasil Jamil selaku politikus PKS.

Habiburokhman : "Pak Prabowo Militer, Pak Gatot Militer, Apa Itu Bisa Dijual ?"

Dirinya berpendapat bahwa walaupun sudah deklarasi, dirinya sangsi jika Prabowo sendiri akan turun langsung. Kemungkinan tiket tersebut akan diberikan kepada orang lain, dimana kemungkinan besar jatuh kepada Jenderal Gatot.

Sedangkan Habiburokhman sudah menegaskan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sudah secara tegas mendeklarasikan diri maju dalam Pilpres 2019.

Saat ditemui, dirinya berujar bahwa “‎Ya kalau jadi cawapres bagi Pak Prabowo, kan mesti ada kajian yang sangat mendalam. Kenapa? Karena Pak Prabowo militer, Pak Gatot militer. Apa itu bisa dijual? Pasangan yang sama-sama militer,”

Habiburokhman menambahkan bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan banyak tokoh negarawan yang berpotensi dengan berbagai macam latar belakang.

“‎Jadi konsep keterwakilan itu apakah bisa dijawab kalau dua-duanya militer ? Kalau jadi cawapres dari Pak Jokowi, ya monggo, silakan,” singkatnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hasil Survey Cyrus Menyebut Golkar Partai Paling Korup

Hasil Survey Cyrus Menyebut Golkar Partai Paling Korup

Jakarta – Sebuah lembaga survei Cyrus Network melakukan survei terkait partai-partai Indonesia yang melakukan tindakan ...