Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Tantang Jokowi Beraksi Telanjang Dada Seperti Prabowo

Fadli Zon Tantang Jokowi Beraksi Telanjang Dada Seperti Prabowo

Jakarta – Fadli Zon kembalikan lontarkan pernyataan mengejutkan dengan mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo perlu bertelanjang dada seperti yang dilakukan oleh Prabowo beberapa waktu lalu.

Fadli Zon Tantang Jokowi Beraksi Telanjang Dada Seperti Prabowo

Melalui akun twitternya, Fadli berujar “Dua-duanya (Prabowo dan Putin) masih fit dan gagah. Saya enggak tahu kalau @jokowi. Perlu dicoba juga perlihatkan dadanya,”

Di sisi lain, Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta ikut berkomentar dengan mengatakan bahwa Prabowo melakukan aksi tersebut di kediaman Prabowo setelah Gerindra secara resmi mengusung Prabowo sebagai calon presiden 2019. Sandiaga hadir dalam acara itu seusai rapat kerja nasional di Padepokan Garuda Yaksa, Jawa Barat.

Sedangkan Muzani selaku Sekretaris Jenderal Gerindra berkata bahwa”Beliau (Prabowo) orang yang lama dalam tradisi militer,” ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 12 April 2018.

Sedangkan Sandiaga menilai video Prabowo bertelanjang dada sambil dipanggul dan diarak-arak itu bukti bahwa Prabowo masih sehat serta tegap meski usianya sudah lebih dari 65 tahun.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Daftar Nama 26 Pihak Yang Diduga Ikut Diuntungkan Dalam Kasus Korupsi e-KTP

Ini Daftar Nama 26 Pihak Yang Diduga Ikut Diuntungkan Dalam Kasus Korupsi e-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku tidak akan berhenti mengusut dan mengembangkan kasus korupsi ...