Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Klaim Sang Istri Tak Melarangnya Poligami

Raffi Ahmad Klaim Sang Istri Tak Melarangnya Poligami

Jakarta – Rumor Raffi Ahmad dan Ayu Tingting kembali mencuat, kali ini mengenai keduanya yang dikabarkan telah menikah siri.

Raffi Ahmad Klaim Sang Istri Tak Melarangnya Poligami

Dalam acara yang digawangi oleh Raffi sendiri, dirinya dengan tegas membantah rumor tersebut. Namun Raffi mengungkap sebuah hal yang menarik dari isu pernikahan siri yang sedang menimpanya. Dalam video yang juga tayang di Youtube tersebut, Raffi Ahmad menyinggung soal izin dari Nagita Slavina jika ia ingin menikah lagi.

“Aku udah bilang sama Gigi juga, ntar kalo aku punya istri 4 boleh nggak?” ujar Raffi.

“Boleh, terserah kamu, gitu. Boleh, asal mampu,” lanjut Raffi menirukan jawaban Gigi.

Raffi menilai bahwa istrinya tersebut memberikan izin kepadanya untuk menikah lagi selama ia mampu. Nikita Mirzani yang ada di samping Raffi pun turut menjawab dan menyatakan bahwa berpoligami boleh asal mampu dan adil.

Sedangkan hal senada diungkapkan oleh Nagita ketika ditanya Uya Kuya dimana dirinya tidak akan cemburu jika ia menikah lagi, Raffi menyatakan bahwa istrinya itu mungkin hanya akan sedikit kesal. Namun secara garis besar, Nagita mengizinkan meski ia menikah lagi nantinya.

Uya pun kembali mendesak Raffi, apakah ada syarat khusus dari Nagita soal calon istri keduanya nanti. Apakah boleh, asal bukan sosok tertentu, Raffi pun memberikan jawabannya.

“Bebas aja (nggak ada syarat asal bukan siapa),” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Di Tengah Isu Hamil, Jessica Iskandar Unggah Foto Sensual

Di Tengah Isu Hamil, Jessica Iskandar Unggah Foto Sensual

New York – Jessica Iskandar memang saat ini tengah memutuskan untuk tinggal di AS selama ...