Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Sebut Partai Setan dan Partai Allah, Peneliti Senior LIPI : Pak AR Stresnya Gak Berhenti

Amien Rais Sebut Partai Setan dan Partai Allah, Peneliti Senior LIPI : Pak AR Stresnya Gak Berhenti

Jakarta – Terkait pernyataan mantan Ketua MPR Amien Rais yang menyinggung soal Prtai Setan dan Partai Allah, seorang peneliti senior dari Pusat Penelitian Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2P LIPI) bernama Prof. Dr. Syamsuddin Haris ikut mengomentarinya.

Amien Rais Sebut Partai Setan dan Partai Allah, Peneliti Senior LIPI : Pak AR Stresnya Gak Berhenti

Melalui akun Twitternya, @sy_haris, pada Jumat (13/4/2018) lalu, Syamsuddin Haris mengatakan bahwa Amien Rais sedang stress. Cuitan ini ia tulis sambil membagikan link berita online terkait pernyataan politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

“Pak AR stresnya gak berhenti”, cuit @sy_haris.

Beberapa hari kemudian, Syamsuddin juga menjelaskan bahwa Partai Allah dan Partai Setan itu tidak ada, melainkan para politisi busuk berbaju agama.

“Dikotomi bhw se-olah2 ada partai Allah & ada partai setan adalah cara pandang yg sempit, dangkal & menyesatkan. Tdk ada partai Allah, juga tdk ada partai setan. Yg ada adalah para politisi busuk berbaju agama yg menghalalkan segala cara demi syahwat kekuasaannya,” tulis @sy_haris, Minggu (15/4/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, Amien Rais saat memberikan ceramah menghimbau kepada Parai Gerindra, PAN , dan PKS untuk bersatu sebagai kelompok yang membela agama Allah.

Sedangkan mereka yang anti-Tuhan akan bergabung dalam partai besar yaitu Partai Setan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Temukan Uang Ratusan Juta Rupiah dari Ruangan Menteri Agama

KPK Temukan Uang Ratusan Juta Rupiah dari Ruangan Menteri Agama

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita uang senilai ratusan juta rupiah dari ruang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135