Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani dikabarkan akan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi. Namun, rencananya, Nikita tidak sendirian saja, melainkan ditemani oleh sang suami, Dipo Latief. Pasangan yang kabarnya telah menikah tersebut akan berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah umrah di awal bulan ramadhan tahun ini.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Berencana Umroh Bareng Di Awal Bulan Ramadhan

Menurut penuturan Nikita Mirzani, nantinya perjalanan umrahnya tersebut bersifat privat, tidak didampingi oleh rombongan. Ini bukanlah pertama kalinya Nikita Mirzani umrah di bulan ramadhan. Artis seksi itu melanjutkan, di tanah suci dirinya selalu mendoakan orang tua dan keluarganya. Lebih lanjut, Nikita Mirzani beri bocoran soal harga paket privat yang diikutinya bersama Dipo Latief.

“Iya, berdua aja. Kayak gitu kan emang agak susah. Enggak bareng-bareng (rombongan jamaah lain), semua serba privat,” ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

“Kalau setiap tahun kalau ada rezeki selalu umrah. Cuma kan belakangan banyak rezeki jadi nggak apa-apa, sekalian doain orangtua meski bisa di mana aja. Kalau di sana kan lebih gimana (afdol),”

“Ini mahal, umrah sendiri satu orang itu hampir 100 juta sendiri. Karena ke sama memang bukan ikut grup,” pungkas Nikita Mirzani.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)