Jakarta – Salah seorang artis seksi, Shinta Bachir memang sempat memutuskan untuk melepas hijabnya karena tuntutan film. Kini dirinya terlihat kembali mengenakan hijab. Hal tersebut diketahui dari postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Shinta Bachir Kembali Berhijab, Netizen : "Semoga Gak Buka Tutup Lagi Jilbabnya"

Sontak saja, kolom komentar instagram pribadinya tersebut mendapat beragam reaksi dari para warganet. Tak sedikit yang memuji penampilan berhijabnya tersebut. Ada juga yang memberi dukungan kepada ibu satu anak ini dan berharap Shinta tidak akan melepas hijabnya kembali.

“Istiqomah kaka cantik,” kata netizen.

“Cantik banget pake hijab,” sahut lainnya.

“Semoga nggak buka tutup ya jilbabnya,” kata yang lain.

Saat itu, keputusan dari Shinta untuk melepas hijab lantaran tergiur oleh bayaran film yang menghampirinya. Hal tersebut lantaran kini dirinya harus menghidupi sang anak seorang diri. Bahkan, ketika ditemui, Shinta mengaku tengah mengalami kesulitan ekonomi dan harus berjualan nasi di pasar Kramat Jati.

Hal tersebut ia lakukan sebagai upaya untuk membesarkan sang anak pasca ditinggal sang suami. Menikah dengan pria asal Garut, Jawa Barat, pada tahun 2014 silam, Shinta dianugerahi seorang anak yang lahir pada 30 Agustus 2015 lalu.

Ia juga sempat diterpa kabar tak sedap lantaran diduga terlibat prostitusi online pada 2015. Hal itu membuat Shinta diceraikan oleh sang suami yang telah menemaninya selama dua tahun tersebut.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)