Home > Olahraga > Bola > Gadis Cantik Ini Kepincut Dengan Sepakbola Sejak SD

Gadis Cantik Ini Kepincut Dengan Sepakbola Sejak SD

Surabaya – Seorang supporter bonek wanita atau bonita yang bernama Sindy Lois Jane Amelia ini mengakui bahwa dirinya sudah mencintai dunia sepakbola sejak dirinya berusia 8 tahun. Bonita cantik asal Tuban ini mengenal dunia sepakbola dari almarhum ayahnya yang sering mengajak dirinya untuk menyaksikan pertandingan sepakbola sejak dirinya masih kecil.

Gadis Cantik Ini Kepincut Dengan Sepakbola Sejak SD

Gadis Cantik Ini Kepincut Dengan Sepakbola Sejak SD

Sejak saat hingga kini kebiasaan tersebut menjadi hal yang tidak bisa dilupakan oleh bonita cantik satu ini. Meskipun saat ini dirinya harus sendirian pergi ke stadion untuk menyaksikan pertandingan sepakbola tanpa ditemani sang ayah yang sudah meninggal dunia sejak tahun 2014 silam.

Awalnya Sindy yang tinggal bersama kedua orang tuanya di Jakarta meyaksikan secara langsung pertandingan Persija Jakarta. Namun setelah ia pindah ke Tuban, jiwa suporter bola Sindy tidak lantas menjadi luntur begitu saja.

Terlebih lagi saat ini bekerja di Surabaya dan memiliki tim sepakbola hebat Persebaya. Meski sang ibu sekarang tinggal di Tuban, Sindy tetap merasa bangga dengan tim Persebaya.

Baca juga : Seorang Suporter Persebaya Tewas Pasca Bentrok Dengan Warga di Yogyakarta

“Pertama kali datang ke stadion dan melihat langsung pertandingan sepakbola dengan almarhum ayah membuat saya ingin terus mengenang memori itu. Hingga kini itu masih terus saya lakukan, meskipun sekarang saya datang ke stadion bersama teman-teman bonek,” kata Sindy Lois Jane, Senin (16/04/2018).

Kecintaan Sindy pada Persebaya juga dibuktikan dengan setia melihat langsung pertandingan Persebaya selama tiga tahun belakangan ini. Tak hanya itu, Sindy juga ingin menggerakkan jiwa sosial pada masyarakat, khususnya di kalangan bonek.

Ia selalu menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu sesama penggemar Bajul Ijo, meski sekadar memberikan makanan dan juga minuman, khususnya saat laga away.

“Jiwa itu sudah ditanamkan dan dicontohkan oleh almarhum ayah, jadi sampai sekarang sebisa mungkin hidup harus saling tolong menolong. Sebisa saya, kalau tidak makanan ya roti, ataupun minum. Apalagi untuk teman-teman bonek yang saat away, meskipun itu tidak seberapa tapi sebisa mungkin itu terus aku lakukan,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Turin – Berhasil mendatangkan Ronaldo musim ini sebagai pemain baru, kali ini Juventus berani beberkan ...