Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Respon PDIP Soal Partai Setan Yang Dilontarkan Amien Rais

Ini Respon PDIP Soal Partai Setan Yang Dilontarkan Amien Rais

Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai partai pengusung Presiden Jokowi menyayangkan pernyataan dari politisi senior PAN Amien Rais terkait Partai Allah dan Partai Setan.

Ini Respon PDIP Soal Partai Setan Yang Dilontarkan Amien Rais

Menurut Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristianto, apa yang diucapkan Amien Rais tidak patut dicontoh.

Selain itu Hasto juga menegaskan, PDIP selama ini membicarakan hal yang positif saja dan tidak pernah menghadirkan ‘setan’ dalam politik.

“Kami ini membicarakan hal yang positif saja. Kami enggak pernah menghadirkan setan dalam politik,” kata Hasto Kristianto di Kantor PDIP, Menteng Jakarta, Rabu, usai menerima Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhiar saleh Muhammad Al_shun, Rabu (18/4/2018).

Namun demikian, PDIP memilih untuk tidak berkomentar lebih lanjut terkait pernyataan Amien Rais, namun mengajak seluruh elit politik di Indonesia untuk menampilkan keteladanan bagi masyarakat dengan menunjukkan prestasinya bagi rakyat.

“Maka dari itulah mari kita tampilkan hal-hal yang baik bagi rakyat, keteladannan bagi rakyat. Itu yang harusnya kita lakukan secara dewasa,” sindir Hasto.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Hendropriyono Minta Masyarakat Tidak Ikuti Ajakan Pihak Yang Ngebet Tahta

Hendropriyono Minta Masyarakat Tidak Ikuti Ajakan Pihak Yang Ngebet Tahta

Jakarta – Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono menilai aksi 22 Mei 2019 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135