Home > Ragam Berita > Nasional > PBB Tegaskan Tidak Akan Dukung Jokowi

PBB Tegaskan Tidak Akan Dukung Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra menegaskan, partainya tidak akan mendukung petahana, Joko Widodo, pada Pilpres 2019 mendatang.

PBB Tegaskan Tidak Akan Dukung Jokowi

“Itu kita belum putuskan ke arah mana, tapi kalau untuk dukung Pak Jokowi, PBB sudah mengatakan tidak,” tutur Yusril, usai mendampingi tersangka kasus penerbitan Surat Keterangan Lunas (SKL) Bantuan Liquiditas Bank Indonesia (BLBI), Syafruddin Arsyad Tumenggung (SAT) di Gedung KPK, Rabu (18/4/2018).

Yusril juga menambahkan, bila nantinya hanya akan ada calon tunggal pada Pilpres mendatang, PBB akan lebih memilih mendukung kotak kosong.

“Kalau pak Jokowi calon tunggal ya PBB akan dukung kotak kosong. Itu sudah jelas,” tandas Yusril.

Terkait apakah akan berkoalisi dengan Gerindra untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden, Yusril menjelaskan bahwa belum ada pembicaraan dan keputusan ke arah sana.

“Gerindra sampai hari ini belum ada pembicaraan apa pun ya,” jelasnya.

“Walaupun banyak sekali wacana disebutkan mengenai hal itu, tapi belum ada keputusan apa pun yang kami ambil,” lanjutnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Adik Prabowo Sebut Pemerintah Saat Ini Belum Wujudkan Sila Kelima

Jakarta – Pemerintah saat ini dinilai belum mewujudkan sila kelima Pancasila yakni keadilan sosial bagi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135