Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PDIP Sindir Maraknya Kaos 2019 Ganti Presiden

Politisi PDIP Sindir Maraknya Kaos 2019 Ganti Presiden

Jakarta – Kaos viral #2019GantiPresiden kali ini mendapat perhatian tersendiri dari Adian Napitupulu selaku Politisi PDI Perjuangan.

Politisi PDIP Sindir Maraknya Kaos 2019 Ganti Presiden

Dalam acara Mata Najwa, dirinya berkata bahwa “Yang diadu itu program, bukan kaosnya, apalagi tagarnya, nanti rakyatnya yang bingung,” ungkapnya.

“Tapi yuk sampaikan program-programnya apa. Tapi bagaimana menyampaikan programnya, kalau orangnya belum pasti,” lanjutnya.

Teryata komentar tersebut langsung dibales oleh Arief Priyono dengan mengatakan bahwa “Obama dulu jadi Presiden juga lewat kaos.”

“Kaos itu tidak menjadi penentu. Obamanya dulu maju baru kaosnya keluar. Kaosnya sudah muncul, tapi orang (capres)-nya tak muncul-muncul,” lanjutnya.

“Baru kaosnya aja Pak Jokowi udah khawatir apalagi ada orangnya,” tutur Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Kemudian peredebatan tersebut ditutup oleh Arief dengan berkata bahwa munculnya tagar bersama kaos tersebut dinilai wajar. Lantaran karena marak dan banyak yang menggunakan berarti memang banyak pihak dari masyarakat yang menginginkan pergantian presiden di tahun 2019 nanti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menyebut Prabowo Tidak Pernah Jadi Kepala Daerah

Djarot Menyebut Prabowo Tidak Pernah Jadi Kepala Daerah

Jakarta – Mengenai berbagai kritikan yang dikirimkan kubu oposisi kepada kubu petahana, Ketua DPP PDIP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135