Home > Unik > Desainer Hijab Pocong Berikan Penjelasan Usai Karyanya Viral di Sosmed

Desainer Hijab Pocong Berikan Penjelasan Usai Karyanya Viral di Sosmed

Jakarta – Netizen belakangan ini sempat dihebohkan dengan munculnya Hijab Pocong. Hijab tersebut berasal dari Malaysia, karya seorang desainer bernama Azzim Aziz.

Desainer Hijab Pocong Berikan Penjelasan Usai Karyanya Viral di Sosmed

Wolipop yang berkesempatan untuk melakukan interview dengan sang designer mengabarkan bahwa Azzim Aziz mengaku cukup terkejut dengan respons masyarakat Malaysia dan Indonesia terhadap hijabnya itu. Azzim tak mengira karyanya menjadi viral.

Saat dilakukan interview, dirinya langsung berkata bhawa “Saya tidak menyangka Bawal Pocong bisa viral seperti ini, tidak cuma di Malaysia tapi juga di Indonesia. Awalnya saya pikir saya hanya akan menjual hijab ini kecil-kecilan saja di Instagram dan Facebook, tapi karena viral pesanan terus naik,”

Kemudian dirinya mengaku bahwa ia mulai mempopulerkan Hijab Pocong tersebut sejak 9 April 2018 melalui jejaring sosial Instagram. Dia langsung merilis delapan warna hijab dengan nama Bawal Pocong. Bentuknya memang menyerupai kepala pocong, yaitu ada simpul tepat di atas kepala.

Riasan yang dipakai model hijab Bawal Pocong ini juga terinspirasi dari hantu itu. Riasan matanya tebal dan berwarna gelap dengan bola mata memakai softlense warna terang. Bibir sang model juga diwarnai ungu tua, menambah sensasi ‘seram’ yang kuat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Jakarta – Di musim panas sekarang ini, berendam di kolam air dingin tentu saja sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135