Home > Hiburan > Film > Steven Spielberg Akhirnya Terjun Ke Dunia Superhero

Steven Spielberg Akhirnya Terjun Ke Dunia Superhero

New York – Steven Spielberg kali ini mulai menjajal langkah baru dengan masuk ke dunia film superhero. Ya dirinya kini resmi akan menggarap salah satu film superhero DC, yakni Blackhawk.

Steven Spielberg Akhirnya Terjun Ke Dunia Superhero

Dikerjakan dibawah bendera Amblin Entertainment, Spelberg akan bekerja sama dengan Kroll & Co Entertainment. Hak distribusinya dipegang Warner Bros..

Entertainment Weekly mengabarkan bahwa Spielberg berkata “Mereka (Warner Bros) membawa perpaduan passion dan profesionalisme dalam semua yang mereka lakukan. Mereka juga memiliki catatan sejarah yang luar biasa dalam genre ini,”

“Aku sangat senang bisa reuni dengan mereka dalam Blackhawk,” lanjutnya.

Sepeti yang tleah diketahui bersama, Spielberg tidak berpengalaman membuat film superhero namun pihak Warner tetap optimistis. Menurut mereka, sutradara berusia 71 tahun itu justru bisa memberikan perspektif baru dalam film pahlawan super, terutama yang diadopsi dari komik.

“Kami sangat bangga menjadi studio di balik karya hit terakhir Steven Spielberg, Ready Player One. Tentu kami senang bekerja dengannya lagi dalam petualangan baru ini,” kata Toby Emmerich, chairman Warner Bros. Pictures Group.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Para Pemain Si Doel The Movie Disambut Antusias Di Belanda

Para Pemain Si Doel The Movie Disambut Antusias Di Belanda

Jakarta – Pada Minggu (22/7/2018) waktu setempat, para pemeran film ‘Si Doel The Movie’ akhirnya ...