Home > Ragam Berita > Nasional > Tempat Kerjanya Ditutup Anies, Karyawan Exotic : “Saya Kangen Pak Ahok”

Tempat Kerjanya Ditutup Anies, Karyawan Exotic : “Saya Kangen Pak Ahok”

Jakarta – Penutupan Diskotek Exotic yang beralamat di Ruko Mangga Besar Permai beberapa waktu lalu oleh Pemprov DKI ternyata masih meninggalkan cerita.

Tempat Kerjanya Ditutup Anies, Karyawan Exotic : "Saya Kangen Pak Ahok"

Antika yang merupakan mantan salah satu karyawan Exotic mengaku sedih lantaran dirinya kehilangan pekerjaannya yang merupakan kasir dari Exotic. Hingga kini dirinya mengungkapkan masih kesulitan untuk mencari pekerjaan.

Dia pun menceritakan teman-temannya yang kebanyakan sudah memiliki tanggungan seperti keluarga dan anak-anak yang masih kecil. Tentunya mereka sangat kesulitan saat ini karena sudah tidak memiliki penghasilan.

“€œTeman-teman saya pada nangis semua kemarin, pada pengangguran” tuturnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa setidaknya ada 50 orang mantan pegawai yang hingga kini menjadi pengangguran sejak penutupan secara mandiri oleh manajemen pada Sabtu lalu.

Perempuan berambut pendek itu terlihat begitu kecewa dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang terburu-buru mengambil keputusan untuk mencabut izin operasional tempat kerjanya. Padahal, penyelidikan terhadap Sudirman belum selesai dilakukan.

Bahkan, terang-terangan dia menyatakan rasa rindunya kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dinilai tidak semena-mena dalam menerapkan peraturan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : "Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem"

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : “Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem”

Jakarta – Rahmat Effendi (Pepen) akhirnya bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan guna membahas persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135