Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Bertemu Ketua Umum PPP, Bicarakan Pilpres?

Sandiaga Uno Bertemu Ketua Umum PPP, Bicarakan Pilpres?

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah bertemu dengan Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy).

Sandiaga Uno Bertemu Ketua Umum PPP, Bicarakan Pilpres?

Pertemuan itu dilakukan pada Kamis (19/4/2018) sebelum Sandi menghadap Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo.

“Saya ditugasi membuka komunikasi dengan semuanya. Pak Rommy itu kawan baik lama. Jadi kita ngobrol-ngobrol saja demi Indonesia yang lebih baik. Kita bicara mengenai Jakarta, tapi sempat bicara mengenai Indonesia,” kata Sandiaga setelah bertamu dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Menurut Sandiaga, meski PPP menyatakan diri mendukung Presiden Joko Widodo sedangkan dirinya politisi Gerindra, komunikasi antara dirinya dan Rommy masih tetap berjalan.

“Harus ada komunikasi yang cair. Kita nggak boleh, karena Pak Rommy mendukung Pak Jokowi dan saya ada di Gerindra, terus nggak bicara. Kita harus bicara terus karena ini demi kepentingan bangsa dan politik itu harusnya mempersatukan,” ujar Sandiaga.

Sandiaga Uno juga mengaku akan menerima dengan senang hati bila ternyata PPP berbalik mendukung Prabowo.

“Saya rasa saya serahkan ke Pak Rommy. Tapi kami di Gerindra menampung semuanya. Kami menampung semua yang berkeinginan Indonesia lebih baik lagi dengan pemerintahan baru, yang pemerintahannya bisa bergerak lebih cepat membangun ekonomi. Sehingga masyarakatnya akan terangkat hidupnya,” tutur Sandi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ali Imron Anggap Bom Yang Dipakai Aman Aburrahman di Sarinah Thamrin Sudah Kuno

Ali Imron Anggap Bom Yang Dipakai Aman Aburrahman di Sarinah Thamrin Sudah Kuno

Jakarta – Aman Abdurrahman yang mendapatkan tuntutan hukuman mati oleh JPU Jumat kemarin, menarik perhatian ...